Tuesday, May 28, 2019

Cara Menyembuhkan Nyeri Pada Gigi Berlubang

Cara Menyembuhkan Nyeri Pada Gigi Berlubang

Dok ! bagaimana sih Cara Menyembuhkan Nyeri Pada Gigi Berlubang Yang Paling ampuh !, saya udah tidak tahan dengan sakit nyeri pada gigi berlubang saya, penyebab sakit nyeri pada gigi berlubang saya dikarenakan saya terlalu sering makan makanan manis dan minum minuman manis dan asam. Sangat Banyak sekali penyebab nyeri pada gigi berlubang dan kita harus mewaspadainya karena penyakit ini sangat mengganggu aktivitas sehari hari kita.

https://www.marthasett.com/2019/05/cara-menyembuhkan-nyeri-pada-gigi-berlubang.html

- Obat sakit gigi dan sakit gigi

Nyeri gigi terjadi ketika saraf meradang. Umumnya ini terjadi karena terkompromikan yang memungkinkan bahan masuk langsung ke pulpa (pusat gigi Anda). Ini terutama disebabkan oleh proses demineralisasi - hilangnya mineral dari gigi Anda. Ini membuat enamel Anda lemah, yang pada akhirnya menyebabkan rasa sakit dan peradangan. Solusinya adalah dengan menggunakan perawatan topikal serta perawatan internal untuk mengubah akar penyebab hilangnya mineral dari gigi Anda. Kadang-kadang rasa sakit itu bisa juga sebenarnya adalah sakit gusi, karena penyakit gusi atau dari masalah gusi lainnya; hanya sadar akan hal ini.

Berikut Tips Dari Saya Terkait Cara menyembuhkan Nyeri Pada Gigi Anda :

1. Cobalah pasta gigi yang dibuat untuk gigi sensitif
Beberapa merek pasta gigi di pasaran dirancang untuk membantu orang dengan gigi sensitif. Beberapa pasta mengandung bahan aktif yang disebut potasium nitrat, yang membantu untuk memblokir tubulus kecil di dentin. Mereka tidak bekerja untuk semua orang, tetapi para ahli setuju itu biasanya tempat terbaik untuk memulai. "Bagaimana Anda menggunakannya itu penting," kata Maureen Bowerman, seorang ahli kebersihan gigi di Saskatoon. “Banyak kali orang menggunakannya hanya untuk sedikit, dan kemudian mereka berhenti. Tetapi Anda harus terus menggunakannya. "

2. Ubah cara Anda menyikat

Jika Anda tidak menggunakan sikat gigi yang lembut, jika Anda menggosok gigi Anda dengan penuh semangat, atau jika Anda tidak menyikat selama dua menit penuh, maka Anda tidak melakukan pertolongan untuk gigi sensitif Anda. Sulit menyikat gigi sebenarnya dapat menghilangkan enamel, meningkatkan sensitivitas pada gigi Anda. Jika Anda mengalami resesi gusi atau keropos tulang - dan akar gigi Anda terkena sebagai akibatnya - maka Anda juga menggosoknya di sementum. Cementum dimaksudkan untuk melindungi akar gigi, tetapi hilang lebih cepat dari pada enamel. "Mengubah kebiasaan menyikat gigi Anda benar-benar suatu prestasi besar," kata Bowerman. Namun, perubahan itu pasti akan memberikan hasil.

3. Hindari makanan dan minuman yang asam

Paparan anggur merah, pop, jus buah, dan makanan asam - seperti jeruk dan acar - dapat membuat enamel Anda terus-menerus diserang. Batasi makanan dan minuman ini, dan cobalah menyikat sekitar 20 menit setelah memakannya (tidak lebih awal, atau menyikatnya dapat melukai enamel Anda lebih jauh). Bahkan jika gigi Anda belum merasa sensitif, adalah ide yang baik untuk berhati-hati dalam mengonsumsi makanan dan minuman tertentu, karena kehilangan enamel tidak dapat diubah.

4. Tanyakan kepada dokter gigi Anda tentang pekerjaan melukis

Jika Anda tidak beruntung dengan pasta gigi yang tidak peka, bicarakan dengan dokter gigi Anda tentang penghalang cat. Agen desensitisasi seperti pernis fluoride atau bahkan resin plastik dapat diterapkan pada area sensitif gigi Anda. Mereka luntur dari waktu ke waktu - beberapa bulan hingga beberapa tahun, tergantung pada bahan apa yang digunakan - sehingga mereka harus diterapkan kembali.

5. Berhenti menggiling gigi

Jika Anda menggertakkan gigi saat tegang, Anda bisa memakai enamel dan memberi Anda masalah sensitivitas. Anda mungkin bahkan tidak menyadari bahwa Anda sedang menggiling: Seringkali orang hanya melakukannya ketika mereka sedang tidur, tetapi sakit rahang atau sakit kepala yang tidak dapat dijelaskan bisa menjadi petunjuk. Jika Anda menggiling gigi, cobalah pelindung mulut di malam hari, atau ubah posisi tidur Anda. Jika Anda melihat diri Anda mengepal di siang hari, ingatkan diri Anda untuk merilekskan rahang dengan gigi sedikit terpisah.

6. Rawat gusi yang menyusut
Biasanya akar gigi Anda ditutupi oleh jaringan gusi Anda. Tetapi jika Anda mengalami resesi gusi, yang disebabkan oleh penyakit gusi atau bahkan menyikat gigi dengan keras, maka akarnya akan terekspos dan sementum dapat hilang. Penyedia perawatan gigi Anda mungkin dapat membangun kembali atau mengembalikan gusi yang menyusut, misalnya dengan perawatan yang melibatkan cangkok jaringan.


Tetapi Bowerman mencatat bahwa sebelum perawatan, selalu penting untuk menentukan penyebab pasti dari gigi sensitif. Dengan begitu Anda akan menemukan solusi yang tepat. "Jika Anda menyikat gigi dengan salah dan menyebabkan gusi menyusut, Anda harus mengubah cara Anda menyikat sebelum memulai sesuatu yang agresif seperti perawatan restoratif," katanya. "Kalau tidak, kamu hanya akan melalui bahan restoratif dan kembali. Dan kami belum banyak membantu Anda. "

Atau Dengan Tips Jitu Berikut ini mungkin membantu meredakan nyeri pada gigi berlubang :

Langkah 1
Kocok mulut Anda dengan air hangat, merekomendasikan MayoClinic.com. Jika sakit gigi Anda mulai atau memburuk setelah Anda menggigit es krim atau seteguk air es, air hangat dapat menenangkan saraf untuk sementara waktu. Mengayuh dengan kuat juga bisa menghilangkan partikel makanan yang tersangkut di rongga, menyebabkan rasa sakit.

Langkah 2
Hapus semua yang tersangkut di antara gigi Anda. Gunakan benang gigi atau piknik air untuk membersihkan sekitar gusi. Sepotong popcorn atau seikat kecil dari jagung pada tongkolnya dapat menyebabkan sakit gigi jika Anda membiarkannya tetap menempel di gigi Anda.

Langkah 3
Minum obat penghilang rasa sakit yang dijual bebas untuk mengendalikan rasa sakit, saran Medline Plus. Cobalah asetaminofen atau ibuprofen jika Anda tidak memiliki masalah kesehatan yang mencegah Anda meminumnya. Ikuti petunjuk pada botol dengan hati-hati dan hindari overdosis.

Langkah 4
Tempatkan seluruh cengkeh di antara gigi dan pipi Anda yang sakit. Buku Pengobatan Rumah Dokter menyatakan bahwa cengkeh dan minyak cengkih untuk sementara waktu bisa meredakan sakit gigi. Setelah cengkeh melunak, kunyah dengan lembut hingga setengah jam.

Langkah 5
Oleskan es ke sisi wajah Anda. The Doctor's Book of Home Remedies menyarankan membungkus bungkus es dengan handuk dan memegangnya ke wajah Anda selama 15 menit per jam. Jika Anda mengalami pembengkakan dengan sakit gigi, es akan menguranginya, bersama dengan mengurangi peradangan saraf.

 Hal yang Anda Butuhkan

  • Benang gigi
  • Obat pereda nyeri OTC
  • Cengkeh
  • Paket es
  • Handuk


 Tips :
Jika Anda memiliki sinus tersumbat atau sakit telinga di sisi yang sama dengan sakit gigi Anda, temui dokter Anda; Anda mungkin memiliki infeksi sinus atau telinga yang memancarkan rasa sakit ke gigi Anda.

 Peringatan !!

Jika Anda mengalami nyeri dada, rahang, atau leher bersamaan dengan sakit gigi Anda, atau jika Anda memiliki gejala lain serangan jantung, hubungi 911 atau cari perawatan medis darurat.
Terima kasih banyak telah berkunjung ke blog ini, semoga sakit anda sembuh dan selamat beraktivitas.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon